Kegunaan Sirih Merah

KEGUNAAN SIRIH MERAH UNTUK PENYAKIT KANKER PAYUDARA DAN KANKER RAHIM

Penyakit kanker termasuk penyakit yang sangat menakutkan karena sulit disembuhkan dan penyebabnya belum diketahui secara pasti. Jika salah satu dari organ tubuh terserang, sel kanker tumbuh dan berkembang biak, sehingga sel tubuh yang abnormal merusak atau menggerogoti sel-sel tubuh yang normal. Pertumbuhan sel yang abnormal di dalam tubuh yang kurang terkontrol sering disebut dengan kanker.

Pada kanker payudara, gejala awalnya sering ditandai dengan munculnya benjolan yang berkembang dan tidak terduga sebelumnya, serta terasa nyeri dan sakit yang terus menerus. Sementara itu, kanker leher rahim pada wanita ditandai dengan adanya keluhan keputihan akut, berbau dan disertai perdarahan pada vagina, terutama setelah berhubungan intim. Biasanya menstruasinya tidak normal dan keluar cairan dari liang rahim yang bercampur darah. Pencegahannya dapat dilakukan sedini mungkin dengan mewaspadai faktor-faktor yang dapat menjadi pemicu terjadinya penyakit kanker ganas.

Ramuan daun sirih merah untuk mengobati jantung koroner bisa dilakukan secara tunggal atau bisa pula dipadukan dengan tanaman herbal lainnya.

    1. Ramuan Daun Sirih Merah secara Tunggal

Daun sirih merah ukuran besar sebanyak 6 lembar dan batangnya sepanjang 15 cm. Daun sirih merah dipilih yang bagian bawahnya berwarna merah merata dan segar. Daun dan batang sirih merah dicuci hingga bersih, direbus dengan air 4 gelas (800ml) sampai mendidih dan tersisa 2 gelas, kemudian disaring. Ramuan ini untuk dua hari dan diminum selagi hangat dua kali sehari, sekali minum 0,5 gelas. Bisa ditambahkan 2 sendok teh madu murni

    1. Ramuan Daun Sirih Merah dengan Tanaman Herbal lainnya untuk Kanker Payudara

Daun sirih merah ukuran sedang sebanyak 5 lembar, daun komfrey 30 gram, dan umbi dewa 30 gram. Semua bahan dicuci hingga bersih dan direbus dengan air 4 gelas (800ml) sampai mendidih dan tersisa 1,5 gelas, kemudian disaring. Ramuan diminum tiga kali sehari, sekali minum 0,5 gelas. Agar rasanya segar bisa ditambahkan madu murni secukupnya

    1. Ramuan Daun Sirih Merah dengan Tanaman Herbal lainnya untuk Kanker Rahim

Daun sirih merah ukuran sedang sebanyak 6 lembar, daun sambung nyawa (ngokilo) 30 gram, dan temu putih 30 gram. Semua bahan dicuci bersih dan diiris kecil-kecil, kemudian direbus dengan air 4 gelas (800ml) sampai mendidih dan tersisa 2 gelas, lalu disaring. Ramuan ini diminum setelah dingin dua kali sehari, sekali minum 0,5 gelas. Bisa ditambahkan 2 sendok madu murni dan air perasan jeruk nipis.

Iklan Sponsor :

-

  ©Obat Tradisional - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Inverter | Topo